Koramil TBU Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Binaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ditengah pandemi Covid-19. Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL berbagi sembako kepada masyarakat binaan, Jumat (22/10).

Kegiatan berbagi sembako berlangsung di Markas Koramil 410-03/TBU Jln. Puri Gading, Sukamaju, Kota Bandarlampung. Sebanyak 40 warga hadir sebagai penerima bantuan sembako tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapten Cpl Made Diazmika, selaku Danramil 410-03/KBL mengatakan kegiatan ini sebagai wujud perhatian kepada masyarakat wilayah binaan.

“Jadi, kegiatan berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian Koramil 410-03/TBU terhadap masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19,” kata Kapten Made Diazmika.

Ia berharap, bantuan ini dapat memberi manfaat khususnya bagi yang menerima, sehingga diharapkan kehadiran TNI khususnya Koramil 410-03/TBU dapat dirasakan di tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan, apa yang kita laksanakan pada hari ini bisa sedikit membantu kebutuhan warga tersebut. Sehingga hal ini benar-benar memberi manfaat bagi warga itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu. Rasid Sam (55) warga kelurahan Pengajar mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diterima dari Koramil 410-03/TBU.

“Kepada Koramil 410-03/TBU, saya ucapkan terimakasih atas bantuannya. Mudah-mudahan hal ini akan menambah kecintaan masyarakat kepada TNI,” ujarnya. (*/mlo)

Pos terkait