Korban Kebakaran Dapat Bantuan dari Dinsos Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menyerahkan bantuan buffer stock kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Pekon Sumberagung Kecamatan Ngambur, Sabtu (29/2).

Kepala Dinsos Pesbar, Agus Triyadi, S.Ip, M.M., mengatakan bantuan yang diserahkan dari Pemkab Pesbar melalui Dinsos kepada Jeki Kurniawandi alias Jurjani selaku pemilik rumah itu berupa peralatan dapur, terpal, mie instan, makanan anak, selimut woll, lauk pauk, paket sandang, family kids hingga makanan siap saji.

Bacaan Lainnya



“Semua bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah, mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah tersebut,” ujarnya.

Dijelaskan, pihaknya juga berharap semua bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. Sementara itu, hingga saat ini Dinsos setempat juga masih terus berupaya untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana.

“Kita akan terus berupaya, sehingga saat terjadi musibah baik kebakaran maupun bencana alam lainnya kita bisa secepatnya menyalurkan bantuan yang memang dibutuhkan warga,” jelasnya.(yan/mlo)



Pos terkait