Korem 043/Gatam Apresiasi Kunjungan Pengurus IWO Lampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hadiswanto dampingi Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito menerima Audiensi Pengurus ikatan wartawan online (IWO) Provinsi Lampung Bertempat di ruang media center Penrem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No. 85 Kec. Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Senin (28/6) 

Kasrem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasihnya kepada Ketua IWO Riko Amir beserta pengurus IWO Provinsi Lampung di Makorem 043/ Gatam. 

Bacaan Lainnya

“Semoga kedatangannya di sini dapat meningkatkan kerjasama kita sehingga dapat bermanfaat terhadap TNI AD serta masyarakat Provinsi Lampung. Saya harapkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dengan wartawan dan rekan-rekan pengurus IWO dengan Korem 043/Gatam ,semoga kedepannya kita dapat lebih baik lagi dan dengan silaturahmi ini akan menambah keakraban kita,” ucap Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hadiswanto saat audiensi dengan pengurus IWo Lampung. 

Sementara Ketua IWO Lampung Riko Amir dalam sambutannya terima kasih atas sambutan dari pihak Korem 043/Gatam yang sangat luar biasa, 

“Kami sangat bangga terhadap Korem 043/Gatam, maksud dan tujuan kami datang kesini untuk silaturahmi, karena kami rekan-rekan IWO juga selalu bersinergi dengan pihak TNI yang ada di Bandarlampung maupun di kabupaten,” tuturnya.

“Kami Iwo Lampung akan selalu mendukung segala kegiatan dan program TNI dan kegiatannya terutama untuk mengatasi permasalah Covid 19 yang saat ini semakin marak, karena kami dan rekan-rekan IWO termasuk garda terdepan untuk media yang menginformasikan tentang Covid 19 yang ada di Provinsi Lampung,” pungkasnya.(jim/mlo)


Pos terkait