KOROLA Laris Manis di Rakernas PDIP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat, berhasil memanfaatkan momen rapat kerja nasional (Rakernas) PDI Perjuangan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat untuk mempromosikan Kopi Robusta Liwa (Korola).

Stand yang didirikan DPC PDI Perjuangan Lambar, dengan menampilkan produk kopi dengan berbagai cita rasa juga menyajikan proses mulai dari proses pembibitan hingga siap disajikan berpadu dengan promosi wisata Lambar yang bercitarasa tinggi dan khas, berhasil menarik perhatian para politisi dari berbagai penjuru negeri ini.

Bacaan Lainnya



Seperti Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batu Bara, Bambang DH, Tjiptaning, Sihar Sitorus, Gilang Dhielafararez, Willy M Yoseph, Insan Yunus,  anggota DPRD Jawa Tengah Endrianingsih Yunita, anggota DPRD Sumatera Utara Meryl Rouli Saragih dan masih banyak lagi yang menyempatkan mampir untuk mencicipi  sekaligus turut mempromosikan Korola. Kedatangan mereka disambut langsung oleh anggota DPR RI asal Lambar Mukhlis Basri didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Lambar Parosil Mabsus, dan jajaran.

Parosil Mabsus mengungkapkan, pameran Kopi Robusta di arena Rakernas PDI Perjuangan selalu ramai dikunjungi peserta Rakernas dari berbagai daerah dan berhasil memfasilitasi transaksi Fine Robusta antara para pelaku UKM kopi Lambar dengan para peserta Rakernas dalam rangka penjualan kopi robusta Lambar di berbagai wilayah di Indonesia.

”DPP PDI Perjuangan Bidang Ekonomi Kreatif kedepan akan membawa Kopi Robusta Lambar mengikuti berbagai agenda pameran kopi di Luar Negeri. Agenda Rakernas PDI Perjuangan Minggu 12 Januari, DPC PDI Perjuangan Lambar menyediakan ribuan cangkir kopi gratis kepada peserta rakernas,” ungkap Pakcik—sapaan Parosil Mabsus.

Dibawanya kopi robusta di ajang Rakernas, itu dilakukan sebagai upaya mengangkat kopi robusta Lambar ke arena pentas nasional, sehingga kopi robusta yang menjadi produk unggulan kabupaten yang dipimpinnya itu lebih dikenal masyarakat luas. (nop/mlo)



Pos terkait