Korsleting Listrik, Bedeng Tiga Pintu Habis Terbakar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, BATUBRAK – Sebuah rumah bedeng tiga pintu milik Hirawan (48) warga Pemangku III, Pekon Kerang Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat ludes terbakar Minggu (7/7) sekitar pukul 04:00 WIB.

Peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik selain melahap seluruh bangunan rumah, juga menghanguskan satu unit mobil Colt Diesel, dan satu unit sepeda motor.

Bacaan Lainnya



“Rumah bedeng tiga pintu itu dihuni oleh satu keluarga yang terdiri dari tiga orang, mereka bekerja di pangkalan pasir milik Hirawan, tidak ada barang yang berhasil selamat,” ungkap Peratin Kerang Agus Cik.

Dugaan sementara penyebab dari kebakaran ini, kata dia, akibat korsleting listrik. Sebab sumber api muncul dari bagian ruangan tengah.

“Diduga akibat korsleting listrik, karena berdasarkan keterangan penghuni api bermula muncul dari ruangan tengah dekat televisi, dan saat itu mereka terbangun karena terasa panas,” tutur dia.

Petugas Damkar dibantu warga sekitar bahu membahu memadamkan kobaran. Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun satu unit motor dan mobil yang terparkir di depan rumah ikut terbakar.(edi/mlo)



Pos terkait