KPU Pesbar Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut, Ini Hasilnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon, deklarasi damai dan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesbar tahun 2020 yang dipusatkan di GSG Selalaw, Kamis (24/9).

Dalam rapat pleno tersebut dilaksanakan secara terbatas, hanya dihadiri lima orang dari setiap pasangan calon yang dapat masuk kedalam ruangan rapat pleno, hal itu sebagai upaya penyebaran wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya



Ketua KPU Pesbar, Marlini, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada di masa pandemi Covid-19 ini diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumunan dan lainnya.

“Pengundian nomor urut ini sesuai dengan PKPU No.13/2020, bahwa didalam ruangan rapat hanya dihadiri paslon dan Liaison Officer,” katanya.

Dalam pengundian nomor urut tersebut untuk pasangan calon nomor urut satu yakni pasangan calon Pieter-Fahrurrazi, nomor urut dua pasangan calon Aria Lukita Budiwan-Erlina dan nomor urut tiga pasangan calon Agus Istiqlal-A.Zulqoini Syarif.(yan/mlo)



Pos terkait