KPU Pesbar Mulai Distribusikan Logistik Pilkada 2020

  • Whatsapp

Medialamping.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) melepas pendistribusian logistik Pilkada 2020 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari kantor KPU setempat, Minggu (6/12).

Pada hari pertama pendistribusian logistik diutamakan untuk dua Kecamatan yakni wilayah Kecamatan Bangkunat karena merupakan wilayah terjauh dan juga memiliki geografis tersulit, serta pendistribusian logistik ke Kecamatan Pulau Pisang yang memang harus menyeberangi laut.

Bacaan Lainnya


Hadir dalam kegiatan tersebut bupati Pesbar Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., beserta anggota, Danramil 422-03/Pesisir Tengah, Kapten Arm. Sahabudin beserta anggota, Ketua KPU Pesbar Marlini, ketua Bawaslu Pesbar Irwansyah serta pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Pesbar, Marlini, mengatakan pendistribusian logistik hari pertama ini diutamakan wilayah terjauh dan geografis tersulit itu juga dengan mempertimbangkan kondisi cuaca yang saat ini masih musim penghujan. Ini tentu akan menjadi salah satu kendala dalam pendistribusian logistik, meski begitu mudah-mudahan tidak menjadi hambatan dan semua logistik Pilkada yang didistribusikan ke PPK tetap dalam kondisi aman dan lancar, serta tepat waktu.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pesbar, jajaran kepolisian, TNI, serta pihak terkait lainnya dalam upaya mendukung pelaksanaan  Pilkada Pesbar, serta dalam pendistribusian logistik ini kita harap berjalan dengan lancar,” jelasnya.(yan/mlo)




Pos terkait