KPU Pesbar Raih Penghargaan Terbaik Ke-I Dari KPU RI 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) meraih penghargaan juara I Kabupaten/Kota terbaik ke-I penginputan data Daftar Pemilih Tetap (DPT) kedalam Sidalih dalam Pemilihan tahun 2020 dari KPU RI pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) di Jakarta, Kamis (1/4).

Sekretaris KPU Pesbar, Doni Zulkarnaen, mengatakan bahwa penghargaan dengan No.201/SDM.03.7-kpt/05/KPU/III/2021, tanggal 29 Maret 2021 yang ditandatangani oleh Plt.Ketua KPU RI Ilham Saputra tersebut langsung diserahkan ke KPU Provinsi dan akan segera disampaikan ke KPU Pesbar.

Bacaan Lainnya

Dengan diraihnya penghargaan ini jelas menampik bahwa secara kelembagaan KPU Pesbar terdepan dalam input data yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Penghargaan yang diterima KPU Pesbar dari KPU RI ini tentu merupakan prestasi bersama. Pada Pilgub lalu KPU Pesbar juga mendapat penghargaan terkait DPT namun tingkat Provinsi,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Pesbar, Marlini, mengatakan penghargaan terbaik ke-I yang diraih oleh KPU Pesbar dari KPU RI dalam penginputan data DPT kedalam Sidalih dalam Pilkada 2020 ini merupakan apresiasi paling tinggi dari KPU RI kepada KPU Pesbar. 

Mudah-mudahan kedepan penghargaan yang diraih ini dapat menjadi motivasi bagi KPU Pesbar untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan Pemilihan di Kabupaten Pesbar ini.

“Alhamdulillah, dengan segala usaha yang telah kita lakukan demi penginputan data yang terbaik, dan kualitas Pilkada yang baik juga tentunya kita meraih apresiasi dari KPU RI yakni juara I penginputan data DPT kedalam sidalih tersebut,” pungkasnya.(yan/mlo)




Pos terkait