KPU Waykanan Beri Penghargaan Stakeholder yang Ikut Sukseskan Pilkada

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Waykanan pada Selasa (9/3) memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah stakeholder terkait yang telah mendukung suksesnya Pemilihan Kepala daerah atau Pilkada Serentak 2020 dengan mematuhi Protokol Kesehatan. 

Penyerahan piagam penghargaan diberikan secara langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Waykanan, Refki Dharmawan, S.H., yang didampingi komisioner, bersama stafnya dengan mengunjungi sejumlah stakeholder yang telah ikut serta mensukseskan pilkada yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020 Lalu.

Bacaan Lainnya


“Penyerahan penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih kami (KPU) kepada stakeholder yang sudah memberikan dukungannya dalam pelaksanaan Pemilu lalu, sehingga berjalan dengan baik,” ucap Refki Dharmawan.

Menurut Refki, Ada beberapa stakeholder yang diberikan penghargaan, diantaranya Kodim, Polres, Bawaslu, dan lainnya yang terkait ikut serta mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020 lalu. 

“Alhamdulillah, kami disambut baik, dan sangat berterima kasih atas dukungan sesuai tugas pokok dan fungsi dalam mensukseskan kegiatan Pemilu, penghargaan ini Semoga menjadi sebuah apresiasi kami dalam kerjasama dan sinergitas kami agar semakin baik lagi kedepannya,” imbuhnya.(wk1/mlo)




Pos terkait