KRK Lambar Raih Juara 2 Nasional Lomba Video BPIP RI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kabupaten Lampung Barat, melalui anak-anak Komunitas Rumah Kreatif (KRK) Lampung Barat berhasil mempersembahkan prestasi yang membanggakan di tingkat nasional. 

Dimana para tunas bangsa KRK Lampung Barat dibawah binaan Bupati Parosil Mabsus, berhasil mendapatkan juara dua (II) nasional lomba pembuatan cerita permainan tradisional dalam bentuk video. 

Komunitas Rumah Kreatif Lampung Barat berkolaborasi dengan Pemuda Pemudi Asli Lampung Barat, Sanggar Gauri, Kelana Space, VOC Band dan Talent Anak-Anak Lokal Lampung Barat. Meraih juara II nasional kategori komunitas lomba yang diadakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (RI). 

Ketua Komunitas Rumah Kreatif Lampung Barat Ari Patra mengaku bahwa tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas capaian tersebut. Dan prestasi yang diraih sepenuhnya dipersembahkan untuk Kabupaten Lampung Barat. 

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan, kebersamaan tim gabungan dalam yang sudah berpartisipasi penuh dalam keikutsertaan lomba itu, hingga mampu meraih status Runner Up tingkat nasional. 

Melalui proses lomba yang sangat ketat dengan ratusan peserta mewakili daerah masing-masing dari Sabang sampai Merauke. Dengan juri-juri nasional yang sangat kompeten dibidangnya. (r1n/mlo)


Pos terkait