KT Pekon Muarajaya II Gelar Baksos Ramadhan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peratin Muarajay II, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat, Yan Sopian bersama Karang Taruna (KT) pekon setempat menggelar Bakti Sosial (Baksos) Ramadhan dengan memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu, jompo dan disabilitas. 

Dengan penuh semangat dan kekompakan Karang Taruna bersama peratin berkeliling sistem door to door menyerahkan bantuan sembako kepada warga penerima sebanyak 85 orang. 

Bacaan Lainnya


Bantuan tersebut sebagai alternatif kepedulian karang taruna Pekon Muarajaya II melalui Dana Desa (DD) dalam memberikan perhatian kepada warga yang layak menerima di tengah pandemi Covid-19 yang mempengaruhi semua sektor kehidupan manusia termasuk bidang perekonomian. 

Peratin Yan Sopian menyampaikan terimakasih kepada Karang Taruna pekon yang memiliki kepedulian dan empati dalam membantu sesama kepada warga yang berhak menerimanya. Lebih-lebih saat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadhan atau bulan penuh berkah. 

“Besar kecilnya bantuan yang diberikan karang taruna jelas sangat membantu di tengah kondisi seperti sekarang ini, pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” ujarnya. 

Karena itu, Yan Sopian terus mengajak untuk semua masyarakat untuk selalu konsisten dalam mentaati protokol kesehatan sebagai cara mencegah penularan virus corona. (r1n/hrs/mlo)




Pos terkait