KTI Lambar Telah Kumpulkan Rp17 Juta Lebih

  • Whatsapp
M. Alfatih, bayi laki-laki yang mengalami kelainan usus di luar perut atau Gastroschisis

Medialampung.co.id – Dompet donasi peduli M. Alfatih, bayi laki-laki yang mengalami kelainan usus di luar perut atau Gastroschisis yang secara khusus di buka oleh Karang Taruna Indonesia (KTI) Lampung Barat terus mengalir. Hingga kemarin, tercatat dana yang telah terkumpul mencapai Rp17.361.000,-

Ketua KTI Lambar Ahmad Ali Akbar S.H., menjelaskan, dompet peduli M. Alfatih yang dibuka sejak Sabtu (16/11) hingga Minggu (24/11) itu pihaknya berhasil mengumpulkan saldo total Rp 17.361.000,-  dan hingga kini dompet donasi tersebut masih dibuka sehingga bagi para dermawan yang hendak berbagi membantu meringankan keluarga M. Alfatih maka dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri dengan kode bank (451), nomor rekening 7118536279 atas nama Ismita Ayu Windari.

Bacaan Lainnya



“Donasi masih kita buka, kami mengajak siapa pun yang ingin berbagi bisa langsung di transfer melalui nomor rekening yang telah tercantum, mari berbagi kebaikan dengan adik kita M. Alfatih,” ajak Akbar.

Akbar yang juga merupakan anggota Komisi I DPRD Lambar ini  menyampaikan atas nama segenap pengurus KTI Lambar juga menyampaikan keperihatinan kepada M. Alfatih dan pihaknya turut memanjatkan doa agar keluarga terus diberi semangat dan kesabaran agar M.Alfatih dapat segera menjalani operasi dan segera pulih dan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas.

“Kita berharap bantuan para donatur dapat mengurangi beban dari keluarga. Semoga kebaikan dan keikhlasan itu juga dapat dicatat oleh Allah S.W.T, sebagai amal ibadah yang berlipat ganda pahalanya,” harapnya.(edi/lus)



Pos terkait