Kukuhkan Paskibraka, Musa Ahmad Bangga Satu Putra Lamteng Dikirim ke Istana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 32 siswa/i Pasukan Pengibar Bendera Duplikat Pusaka (Paskibraka) 2021 Lampung Tengah dikukuhkan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Minggu (15/8). Pengukuhan dilakukan Bupati Lamteng Musa Ahmad.

“Selamat kepada para Paskibraka yang telah dikukuhkan. Ini merupakan tugas mulia yang harus dilakukan walaupun masih berada di masa pandemi Covid-19. Saya berharap Paskibraka bisa sukses pada saat pengibaran dan penurunan  bendera duplikat pusaka pada 17 Agustus 2021,” katanya.

Bacaan Lainnya

Musa Ahmad percaya bahwa para 32 siswa/i terbaik Lamteng ini yang sudah melalui berbagai macam seleksi dan tempaan dari pelatih. “Mudah-mudahan bisa sukses ke depan setelah selesai melaksanakan tugasnya nanti. Cukup membanggakan lagi, 2021 ini Lamteng  mengirimkan siswa terbaiknya untuk melaksanakan tugas sebagai Paskibraka Nasional 2021 di Istana Negara a.n. Ridho Hafidzar Armhadani asal sekolah SMAN 1 Kalirejo dan 2 siswa/i untuk melaksanakan tugas sebagai Paskibraka di Provinsi Lampung,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait