Kuli Cabut Singkong Tikam Rekannya Hingga Tewas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Seorang kuli cabut singkong, Jasri tega menikam temanya Pentoni dengan senjata tajam jenis pisau garpu tepat di bagian dada kiri hingga meninggal dunia, Sabtu (20/6).

Peristiwa itu, terjadi di kediaman korban berada di Dusun Lewok Desa Kotabumi Tengah Barat, Lampung Utara (Lampura).

Bacaan Lainnya



Informasi di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa itu dipicu, Jasri kecewa karena korban tidak mengajaknya ikut bekerja memanen singkong dari warga. 

“Kabarnya gara-gara ada warga yang hendak memanen singkong, kemudian korban tidak mengajak pelaku untuk ikut bekerja,” ujar Tabrani, salah seorang warga setempat.

Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat, Mirwan Aidi, mengatakan pelaku penusukan tersebut bernama Jasri dan korbannya bernama Pemtoni, keduanya diketahui berprofesi sebagai kuli cabut singkong. 

“Korban tidak mengajak pelaku untuk mencabut singkong, kemudian pelaku tersebut marah karena tidak diajak kerja, dan tiba-tiba pelaku mendatangi kediaman korban dan langsung menusuk korban pada bagian dada kiri,” ungkap Mirwan.

Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di rumah korban Pentoni di Dusun Lewok, Desa Kotabumi Tengah Barat. 

“Setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri. Sementara itu, korban menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan pertolongan medis,” jelasnya.

Kasus itu kini ditangani Polres Lampura, Pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Sementara korban sudah dimakamkan pihak keluarga di pemakaman umum,” ujar Kapolsek Kotabumi Utara, AKP Rukmanizar. (ozy/mlo)



Pos terkait