Kunjungi Konstituen di Waytenong, Ini Kata Lina dan Sutikno

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Hari ketiga agenda Reses anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Tahun Anggaran (TA) 2020, para anggota legisatif (aleg) melakukan kunjungan lapangan ke wilayah masing-masing dalam rangka penyerap aspirasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua I DPRD Lambar, Fraksi Demokrat, bersama Aleg Lina Marlina, yang melakukan kunjungan di Pekon Puralaksana, dan di Cengkaan Pekon Karangagung Kecamatan Waytenong, yang menjadi kantong suara kedua aleg yang juga pasangan sejoli (Suami Istri) dengan bertatap muka dengan masyarakat dan jajaran aparatur pekon.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya Sutikno menegaskan, sesuai judulnya dalam reses itu penyerapan aspirasi masyarakat, dan kebetulan dari usulan yang telah diajukan banyak yang sudah direalisasikan pembangunannya di Tahun Anggaran (TA) 2020 ini, seperti pembangunan jalan Puralaksana-Rungau, Pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) dan beberapa lainnya.

Sementara dikatakan Lina Marlina, baginya secara pribadi, munafik jika seorang anggota legislatif tidak mendahulukan aspirasi dari kantong-kantong suara. Oleh sebab itu Aleg Dapil III sepakat menggelar reses masing-masing dengan titik-titik yang ditentukan juga oleh masing-masing anggota.

“Dengan reses ini akan diperjuangkan semua aspirasi bahkan bisa direalisasikan Tahun Anggaran 2021 karena untuk anggaran Tahun ini sudah tinggal pengerjaan,” ujarnya.

Secara umum disampaikannya, dari rangkuman usulan masyarakat mayoritas pembangunan infrastruktur fisik, hal itu sangat wajar karena akses transportasi menjadi salah satu penggerak roda perekonomian. (ius/mlo)



Pos terkait