Kunjungi Koramil Panjang, Kolonel Inf Romas Beri Arahan ke Prajurit, PNS dan Persit

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si,MM., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Koramil 410-01/Panjang, bertempat di Markas Koramil Panjang Jln. Yos Sudarso, Kota Bandarlampung, Rabu (24/11). 

Kegiatan ini ditandai dengan pemberian tali asih oleh Dandim 0410/KBL beserta istri kepada Prajurit, PNS dan Persit Koramil 410-01/Panjang.

Bacaan Lainnya

Dalam penjelasannya, Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan pihaknya sengaja mengunjungi satuan satuan di jajarannya guna menyampaikan langsung arahan dan kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat yang perlu di pedomani dan dilaksanakan oleh Prajurit Kodim 0410/KBL.

“Jadi pada hari ini kami mendatangi satuan-satuan yang berada di bawah Kodim 0410/KBL dalam rangka untuk menyampaikan langsung pokok – pokok keinginan pimpinan TNI AD yaitu Bapak Kasad yang telah disampaikan kepada unsur pimpinan kita kemarin, sehingga dapat diterima langsung oleh seluruh prajurit, dipahami dan segera bisa dilaksanakan guna menghadapi tugas dan tantangan ke depan,” kata Dandim. 

Lanjutnya, Dandim berharap silaturahmi sekaligus pemberian pengarahan ini, rekan-rekan prajurit bisa memahami apa yang diharapkan kedepannya oleh pimpinan TNI AD dalam rangka untuk melaksanakan tugas kedepan.

“Sehingga TNI AD semakin profesional, sejahtera dan semakin dirasakan keberadaanya, manfaatnya oleh masyarakat di sekitar,” sambungnya

Kemudian disini juga hadir keluarga besar TNI, diantaranya Pramuka binaan Koramil yaitu pramuka Saka Wira Kartika.

“Ini merupakan salah satu wujud pembinaan yang berhasil dilakukan oleh rekan-rekan di Koramil, guna untuk membina lingkungan, membina Sumber Daya Manusia yang ada sehingga menjadi potensi kekuatan yang dapat membantu pelaksanaan tugas pokok kedepan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Perri Pujarama SH, beserta Istri, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Djafar, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (k) Hastuti, S.H, M.H., Pasi Log Kodim 0410/KBL Mayor Caj (k) Nurmasari. (*/mlo)

Pos terkait