Kunjungi Panti Asuhan, Dandim KBL Ajak Do’a Bersama Agar NKRI di Jauhkan dari Musibah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes mengunjungi Panti asuhan Harapan Karomah di Jln. Imam Bonjol, Gunung Agung, kota Bandarlampung, Sabtu (20/11).

Adapun yang menyambut antara lain yakni Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gunung Agung, Ketua RT, Linmas setempat dan pengurus panti asuhan Harapan Karomah Ayu Nur Septiany.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ayu Nur Septiany (27) menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Komandan Kodim 0410/KBL kepada panti asuhan tersebut.

“Kami disini mewakili ketua panti dan anak anak di panti asuhan ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pak Dandim beserta ibu dan Jajarannya. Mudah-mudahan apa yang diberikan membawa manfaat bagi kami dan keberkahan untuk keluarga besar Kodim 0410/KBL,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan maksud kedatangannya yang tak lain ingin bersilaturahmi dengan keluarga besar panti asuhan Harapan Karomah.

“Pagi ini kami dari jajaran Kodim 0410/KBL sengaja datang kesini hanya sekedar menjalin silaturahmi dan sedikit membawakan tali asih untuk keluarga besar panti asuhan Harapan Karomah,” ucapnya.

Lebih lanjut, dalam rangka memasuki perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2022, di sini kami mengimbau agar semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Untuk mencegah lonjakan kasus Covid 19 pada Nataru nanti, saya harapkan seluruh masyarakat tetap mematuhi Prokes. Meski saat ini Covid 19 sudah semakin landai bukan berarti kita abai akan Prokes,”terangnya. 

Dan kemudian, menjelang akhir tahun biasa sering terjadi musibah banjir, tanah longsor dan sebagainya. “Oleh karenanya, mohon do’a kita semua agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dijauhkan dari segala musibah,” pungkasnya. (*/mlo)

Pos terkait