Kunjungi Warga Disabilitas, Winarni Bantu Kursi Roda 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hj.Winarni Ermanto mengunjungi dan menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga penyandang cacat mental di Dusun 3 RT 33 Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (6/9).

Bunda Win yang juga ketua Srikandi  Lampung Selatan turut didampingi Rosdiana selaku sekretaris Srikandi yang juga anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PDIP.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu bunda win sapaan akrabnya mengucapkan ikut prihatin atas keadaan Gita (33) yang mengalami disabilitas ,yang  mengalami kelumpuhan menahun, yang dialami sejak berumur 1 tahun.

Winarni juga berharap semoga bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat buat ibu Gita dalam aktivitasnya sehari harinya. “Semoga ibu Gita bisa terus semangat,” ujarnya 

“Semoga nanti nya bapak bupati dalam waktu dekat bisa datang mengunjungi pak Kosim dan keluarga agar nantinya  bisa mendapatkan bantuan bedah rumah,” ungkapnya.

Tak lupa dirinya  juga  berpesan kepada warga agar selalu bisa membantu dan terketuk hatinya kepada warga yang lebih memerlukan uluran bantuan seperti keluarga pak Kosim ini  , ungkapnya di depan awak media

Pada kesempatan itu pula, Kosim (38) dan Gita (35)  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bunda Winarni  yang telah membantu dan peduli kepadanya. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu dan pak bupati, semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT dan semoga ibu sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan sehat terus, ungkapnya. (wji/mlo)


Pos terkait