Kunker ke Polsek Jajaran, Kapolres Waykanan Ingatkan Anggota Untuk Tetap Netral

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan tatap muka dengan seluruh personil, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Waykanan dan rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Polsek Jajaran Polres setempat, Kamis (3/12) 

Dalam kesempatan itu, sebelum memberikan arahan kepada para Kapolsek dan anggota Kapolres Waykanan melakukan pengecekan di setiap mako Polsek jajaran.

Bacaan Lainnya


“Sebagai Anggota Polri, kita harus semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas, dengan demikian Wilayah Hukum Pokres Waykanan akan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung.

Lebih jauh Kapolres juga menekankan kepada anggotanya untuk tidak terlibat politik praktis, melainkan harus netral pada pilkada Waykanan 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita sukseskan bersama Pilkada serentak di Kabupaten Waykanan dengan indikator tidak ada munculnya klaster baru penyebaran Virus Covid-19, untuk. Itu dalam setiap pelaksanaan tugas semua anggota Polri khususnya anggota Polres Waykanan Harus Memiliki meminta kesadaran yang tinggi didalam mematuhi protokol kesehatan, Profesional dalam bekerja, dapat menempatkan diri di tengah masyarakat dan lakukan komunikasi yang baik dengan semua pihak, tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat,” imbuh AKBP Binsar Manurung.

“Selain itu, setiap personel menjauhkan diri dari hal yang tidak baik, menjaga solidaritas dan sinergitas dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas guna melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di Kabupaten Waykanan, Pandemi Covid-19 belum berakhir. Tetaplah disiplin mematuhi Prokes dengan menerapkan 4M,” pungkasnya.(wk1/mlo)




Pos terkait