Kurun Satu Jam, Dua Mobil Alami Lakalantas di Lokasi Berdekatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam satu malam dua mobil mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal di lokasi yang berdekatan, persisnya di ruas jalan nasional (Lintas Barat)  Bodongjaya, Pekon Simpangsari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) malam Sabtu (19/12). 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum dari Petugas Lalu Lintas Polsek Sumberjaya, Pukul 01.00 WIB terjadi laka lantas Mitsubishi L300 Nopol  BE 9106 YA, yang dikemudikan Losi Baya Pratama (22) warga Pekon Sumberalam, Kecamatan Airhitam.

Bacaan Lainnya


Kanit Lantas Polsek Sumberjaya Kronologis, Aipda Jefri, mendampingi Kapolsek Sumberjaya Kompol Kadengan, mengetahui Kapolres Lambar Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., L-300 yang bermuatan ikan melaju dari arah Ranau Sumatera Selatan (Sumsel) menuju ke arah Bandar Lampung. Sesampainya di TKP di jalan menurun dan menikung dan jalan dalam keadaan licin.

L-300 tersebut saat menikung lepas kendali dikarenakan mengalami Rem blong dan kendaraan tersebut lari ke arah kanan jalan hingga menabrak dapur rumah milik Dedi.

Akibat kejadian Lakalantas tunggal tersebut kendaraan R4 Mitsubishi L300 mengalami kerusakan cukup parah di bodi bagian depan sedangkan dapur rumah milik Dedi yang rusak  diperkirakan mengalami kerugian sebesar 4 juta rupiah.

Selang satu jam atau Pukul 02.00 WIB Isuzu Roda Enam (R6), Nopol BG 8303 V dengan pengemudi Siswanto (37). Dengan kronologis mobil yang bermuatan kayu melaju dari arah Ranau Sumsel menuju ke arah Bandar Lampung sesampainya  di TKP di jalan menurun dan menikung dan  jalan dalam keadaan licin.

Kendaraan tersebut keluar dari badan jalan ke sebelah kiri dikarenakan muatan yang berat sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut terbalik, untuk korban nihil (r1n/mlo)


Pos terkait