Kurun Waktu 8 Jam, 42 Kendaraan Diputar Balik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel), memutar balik 42 kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Jawa.

Kepala KSKP Bakauheni Lamsel, AKP Ridho Rafika mengatakan, dalam kurun waktu 8 jam, yakni dari pukul 06.00-14.00 WIB, pihaknya sudah memutar balik 42 kendaraan, terdiri dari Roda Empat sebanyak 24 Unit, Bus satu unit dan Roda dua sebanyak 17 unit.

Bacaan Lainnya

“Jumlah seluruh kendaraan yang kami putar balik ada 42 kendaraan. Ada satu kendaraan yang Positif Covid-19 yang kami putar balik,” ungkap Ridho, Kamis (8/7).

Menurutnya, selama kurun waktu 8 jam tersebut, pihaknya memeriksa 414 kendaraan, terdiri dari Roda empat sebanyak 60 unit, Bus 10 unit, Truk/logistik 315 unit dan roda dua 29 unit.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, kalau ada yang mau menyeberang ke pulau Jawa, untuk membawa hasil rapid tes dan bebas vaksin. Kami akan terus menjaga selama 24 jam untuk memastikan kendaraan yang melintas bebas dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (yud/mlo)


Pos terkait