Kwarcab Pramuka Lambar Galang Donasi untuk Korban Gempa Mamuju

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Musibah gempa bumi yang terjadi pada Jumat (15/1) di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat mengakibatkan korban gempa harus mengungsi serta kehilangan harta benda.

Untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana alam tersebut, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Barat melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).

Bacaan Lainnya

“Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusian, kami mengajak untuk penggalangan dana dalam bentuk bumbung kemanusiaan di wilayah Kwartir masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-29,” ujar Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lambar Drs. Nukman, M.M

Nukman berharap penggalangan dana yang dilaksanakan tersebut dapat membantu masyarakat Mamuju dan membawa keberkahan.

“Semoga korban gempa tetap sabar dan diberikan ketabahan. Saya berharap kepada masyarakat Lambar untuk ikut serta membantu saudara kita yang terkena musibah,” harapnya.

Untuk penyaluran bantuan dapat langsung dikirim melalui Nomor Rekening: 0603-01-008946-53.1 atas nama Alyasir (mohon untuk melampirkan bukti transfer). Dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung Samyono (0821 8288 9772) dan Alyasir (0812 8381 9012).

“Bagi bapak, ibu dan masyarakat yang ikut andil membantu semoga Allah, S.W.T memberikan keberkahan serta rezeki yang melimpah,” pungkas Nukman. (lus/mlo)




Pos terkait