L-300 Milik Warga Sekincau Digondol Maling 

  • Whatsapp

Medialmapung.co.id – Lagi-lagi mobil pickup jadi sasaran pencurian, kali ini Mitsubishi L-300 nopol BE 8209 MV milik Hamonangan Hutabarat, warga Kelurahan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang terparkir di halaman depan rumahnya yang raib digondol maling sekitar Pukul 02.00 WIB, Sabtu (6/6). 

Berdasarkan keterangan Hamonangan mobilnya yang diparkir tersebut dalam kondisi terkunci. Dimana dugaan pelaku menjalankan aksi sekitar Pukul 02.00 WIB sampai dengan 03.00 WIB dini hari karena sebelum jam tersebut beberapa warga masih sempat melihat mobil tersebut.

Bacaan Lainnya



“Mudah mengenal mobil saya ini karena ciri-ciri kaca depan bertuliskan Daniel da,bak belakang sudah diganti dengan bak Border warna hitam,” ungkapnya. 

Berdasarkan informasi dari Unit Reskrim Polsek Sekincau saat ini masih melakukan penyelidikan setelah melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Sekedar diketahui kendaraan jenis pickup khususnya L-300 memang menjadi incaran pencuri, dimana kejadian pencurian seperti itu kerap kali terjadi. Hal itu dimungkinkan karena kurangnya pengamanan kendaraan yang terparkir atau karena pelaku yang memang sudah mahir. (rin/mlo)



Pos terkait