Labuhanratu Terus Bergerak Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhanratu, Aiptu Waji bersama Lurah Labuhanratu, Mardani. foto dedi/mlo

Medialampung.co.id – Kelurahan Labuhanratu, Kecamatan Labuhanratu, Kota Bandarlampung terus melakukan berbagai langkah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Lurah Labuhanratu, Mardani menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan hidup sehat, rajin mencuci tangan, mengurangi aktivitas di luar rumah, dan tidak berkerumun untuk sementara waktu.

Bacaan Lainnya



Aparatur Labuhanratu bersama masyarakat telah tiga kali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan dan rumah warga.

Di Labuhanratu sendiri hingga kini tidak ada warga positif Covid-19 atau pasien dalam pengawasan (PDP). Hanya ada dua orang dalam pantauan (ODP) karena baru datang dari Jakarta.

“Dua ODP kami minta untuk isolasi mandiri selama dua minggu, bentuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan,” tambah Mardani.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhanratu, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Waji menambahkan, untuk masyarakat khususnya di Labuhanratu diminta tidak mengadakan kegiatan dengan mengumpulkan massa.

“Ikuti anjuran pemerintah demi kebaikan kita bersama. Sementara waktu jangan ada aktivitas kumpul-kumpulan. Tetap di rumah demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (ded/mlo)



Pos terkait