Lagi, Komunitas Bernas BDL Berbagi Nasi di Telukbetung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komunitas Sosial Berbagi Nasi Bandarlampung (Bernas BDL) kembali mengadakan kegiatan peduli berbagi nasi di wilayah Telukbetung dengan titik kumpul di Tugu Adipura Jl. Ahmad Yani, Bandarlampung pada Rabu (26/2).

Ketua BernasBDL, Khoirul Rijal mengatakan, kali ini berbagi nasi dimulai dari  Tugu Adipura dengan rute Telukbetung dan sekitarnya, dengan target para pemulung, tukang becak, tuna wisma, dan tukang sampah yang ada di sekitaran jalan raya.

Bacaan Lainnya

Menurut Rijal–sapaan akrab Khoirul Rijal, Minggu 30 Februari mendatang BernasBDL bersama Medialampung.co.id berencana menggelar Perdana Goes to Restaurant. Target dari tegiatan tersebut juga sama, yakni para pemulung, tukang sampah dan kaum duafa.

“Mereka akan kita ajak makan di Restoran Cabe Mas, di Jl. Jend. Suprapto Bandarlampung. Semoga dengan adanya kegiatan itu, l mereka akan merasa bahagia dan lebih mensyukuri apa yang mereka punya,” ujar Rijal.

BarnasBDL dan Medialampung.co.id mengharapkan banyak pihak tergerak hatinya untuk ikut berbagi kepada sesama yang memang masih membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Pada prinsipnya, semakin banyak kita berbagi maka akan semakin banyak rejeki yang kita dapat. Alloh SWT menjanjikan tidak akan miskin seseorang yang rajin bersedekah melainkan Alloh akan lipat gandakan rejeki orang tersebut,” jelasnya.

Terusnya, bagi pihak yang ingin berpartisipasi membantu para kaum duafa, pemulung dan warga kurang mampu lainnya, BernasBDL dan Medialampung.co.id siap membantu memfasilitasi sehingga bantuan yang diberikan itu tersampaikan dan tepat sasaran.

“Bagi yang ingin ikut berpartisipasi dalam bentuk apapun, silahkan hubungi tim BernasBDL dan Medialampung.co.id telpon/whatsapp Khoirul Rijal (0898-4362-033), Meriska (0896-3342-3383), Rahmad Setiawan (0821-7666-1011). (ded/mlo)


Pos terkait