Lagi, Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Bagikan Masker

  • Whatsapp
Anggota Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL melakukan pembagian masker di Tuguadipura, Bandarlampung. foto dedi/mlo

Medialampung.co.id – Demi menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah wabah virus corona (Covid-19), Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL membagikan 1.000 masker di Tuguadipura, Bandarlampung, Kamis (23/4).

Masker dibagikan kepada para pengendara yang melintasi Tuguadipura, khususnya pengendara yang tidak menggunakan masker.

Bacaan Lainnya



Selain memberikan masker, anggota Koramil 410-05/TKP juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu waspada di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

“Kita lihat kesadaran masyarakat masih kurang sekali tentang bahaya dari Covid-19 ini. Padahal pemerintah sudah mewajibkan penggunaan masker saat keluar rumah, tapi masih ada yang tidak menggunakan. Untuk itu kita berikan masker, harapannya supaya seterusnya masyarakat pakai masker. Karena masker ini salah satu faktor penting agar tidak tertular Covid-19,” kata Danramil 410-05/TKP, Mayor Inf Hariono. 

Tambahnya, Danramil juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah jika tidak ada urusan mendesak dan menjaga kesehatan. Terlebih jangan melakukan aktivitas mudik selama wabah Covid-19. (ded/mlo)



Pos terkait