Lagi, Polres Lamteng Dipercaya Salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Lagi-lagi, Polres Lampung Tengah mendapatkan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini dari Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 paket.

Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya yang secara simbolis menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih. “Terima kasih banyak kepada Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati atas kerjasamanya yang diberikan melalui Polres Lamteng dalam bentuk  menyalurkan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Bacaan Lainnya

Tentunya, kata Oni, bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga semua apa yang sudah diberikan saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Juga menjadi ladang pahala bagi kita semua. Saya berharap dalam doa, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ungkapnya.

Asep Eko Patriansyah selaku perwakilan Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati menyatakan sembako sebanyak 150 paket  berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, dan susu sachet. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat,” katanya. (sya/mlo)


Pos terkait