Lahir Bertepatan di HUT TNI, Anggota Kodim 0422 Terima Hadiah dari Trajang Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Serda. Suro Enggalih, anggota Kodim  0422 Lampung Barat mendapatkan hadiah dari komunitas Trail Jajaran Gudang (Trajang) Lampung Barat, berupa Jersey, Masker Trajang, Tumbler Basecamp 33 dan hadiah berupa uang, pada Senin (5/10).

Diterimanya hadiah oleh Suro Enggalih merupakan warga Lingkungan Heru Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit, yang berhasil lolos pada seleksi Bintara Angkatan Darat angkatan 2019 tersebut karena tanggal lahirnya bertepatan dengan HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober. 

Bacaan Lainnya



Ketua Trajang Lambar Bamsoed mengungkapkan, bertepatan dengan HUT TNI tahun ini, Trajang Lambar memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI yang terus menjaga keutuhan NKRI Kemudian melalui tema HUT TNI tahun 2020 ini yakni sinergi untuk Negeri, maka tanpa terkecuali Trajang-pun akan terus bersinergi bersama TNI khususnya bersama Kodim 0422 Lambar. 

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Trajang bisa  bertemu dengan anggota Kodim 0422 Lambar yang lahir tepat di HUT TNI, dan suatu kebanggan ia adalah putra terbaik Lambar yang berhasil lolos seleksi Bintara TNI 2019 dan ditugaskan di Kodim 0422 Lambar, berawal dari inisiatif anggota Komunitas Trajang kami memberikan hadiah sebagai bentuk sukacita kami di HUT TNI yang ke-75, ” ungkap Bamsoed. 

Pada HUT TNI tahun 2020 ini,  Komunitas Trajang Lambar berharap TNI bisa terus bersama rakyat dan selalu dicintai rakyatnya.

“Komunitas Trajang dengan keanggotaan yang terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari TNI, Polri, ASN, pengusaha, dan sejumlah profesi lainnya tentu akan terus bersinergi dengan TNI khususnya Kodim 0422 Lambar,” ujarnya. 

Terpisah Dandim 0422 Lambar Letkol CZI Benni Setiawan, ST., menyampaikan ucapan terimakasih atas respon dan antusiasme masyarakat di hari jadi TNI yang ke-7.

Ia berharap ini akan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat  khususnya di Lambar yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

”Terimakasih atas kepedulian dari komunitas Basecamp 33 dan komunitas Trajang dalam rangka HUT TNI, mudah-mudahan ini semakin mempererat silaturahmi,” pungkasnya. (nop/mlo)



Pos terkait