Lakalantas, Kakak Beradik Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) melibatkan sepeda motor dengan kendaraan roda enam (R6) terjadi di ruas jalan lintas nasional tepatnya di Pekon Kembahang, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat Jum’at (10/1) sekitar pukul 20:00 WIB.

Kecelakaan maut tersebut, mengakibatkan dua korban yakni Rengga Agrian Tama (14) bersama adik kandungnya Farid Agriansyah (9) Warga Pekon Kembahang meninggal dunia (MD) setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Alimudin Umar (RSDAU).

Bacaan Lainnya



Dari informasi yang di himpun, kronologis kejadian bermula saat R6 Mitsubishi Fuso dengan Nomor Polisi BE 8442 AD yang dikemudikan Sarnata (50) warga kota Bandar Lampung parkir di bagian kiri jalan dari arah Batubrak menuju Liwa.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor Honda Beat tanpa nopol yang dikemudikan Rengga Agrian Tama yang langsung menabrak bagian belakang sebalah kanan R6 yang sedang parkir tersebut.

Kasat Lantas Iptu Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi S.Ik, M.H., melalui Kanit Lakalantas Bripka Hendra Dermawan membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini kasus lakalantas tersebut sedang dalam proses penyelidikan oleh unit lakalantas.

“Ada dua korban, satu meninggal dunia di TKP, sementara satu lagi mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,” terangnya.

Untuk kepentingan proses penyelidikan, kedua kendaraan dan pengemudi R6 kini telah diamankan di mako Satlantas Polres Lambar.(edi/mlo)



Pos terkait