Lakalantas, Satu Penumpang Sepeda Motor Tewas

  • Whatsapp
Lokasi kejadian lakalantas yang menyebabkan satu korban meninggal dunia

Medialampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia (MD) terjadi di ruas jalan nasional tepatnya di Pekon Kembahang, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat, Selasa malam (15/12) sekira pukul 20.00 WIB. 

Lakalantas melibatkan dua sepeda motor yaitu Honda beat dengan nomor polisi BE 2825 MH yang dikendarai oleh Novi Diana (20) warga pekon Kembahang, Kecamatan Batubrak dan Honda Beat Tanpa Nopol yang kendarai Saparudin (40) warga Pekon Padang Dalom, Kecamatan Balik Bukit dengan membawa satu penumpang yaitu Esnawati (45) warga Pekon Luas Kecamatan Batuketulis.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setyawan, S.H., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H, melalui kanit Laka Bripka Hendra Dermawan, menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Beat BE 2825 MH melaju dari arah kembahang menuju Liwa sesampainya di TKP saat akan berbelok ke rumah tiba–tiba dari arah belakang muncul Honda Beat tanpa Nopol tersebut menabrak bagian belakang. 

“Peristiwa itu mengakibatkan seorang penumpang sepeda motor atas nama Esnawati mengalami luka di bagian Kaki dan mengalami memar di bagian kepala serta tidak sadarkan diri, sehingga langsung dilarikan kerumah sakit, namun dari informasi yang kami terima korban meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB,” terangnya. 

Hingga saat ini insiden lakalantas tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Satlantas Polres Lambar, dan pihaknya mengimbau kepada pengendara agar waspada serta tertib dalam berlalu lintas terutama di tengah kondisi cuaca hujan yang membuat jalan licin.

“Harus tetap waspada dan disiplin dalam berlalu lintas, apalagi saat ini curah hujan tinggi, harus berhati-hati terutama pada titik–titik jalur yang rawan longsor,” pesannya.(edi/mlo)




Pos terkait