Lakukan Operasi Masker Bersama Satgas Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bantu pemerintah daerah dalam menekan kasus Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Gaguk bersama Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 kelurahan Sepang Jaya lakukan operasi masker di Jl. Sultan Agung Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung, Senin (24/5).

Dalam pelaksanaannya, tim gugus tugas kelurahan Sepang Jaya berpatroli guna melakukan penyisiran terhadap warga yang masih belum patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya


Serda Gaguk mengatakan penyisiran terhadap warga yang masih belum patuh terhadap protokol kesehatan Covid 19 masih terus dilakukan.

Hal ini menjadi kegiatan rutin yang wajib kita lakukan salama massa pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” ungkap Serda Gaguk saat memberikan keterangan di lokasi kegiatan.

“Dengan terus dilakukannya kegiatan ini, kiranya dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk lebih patuh lagi dalam hal penerapan protokol kesehatan sekaligus membantu pemerintah daerah dalam menekan kasus Covid-19 khususnya di kota Bandarlampung,” tandasnya. (*/mlo)




Pos terkait