Lakukan Pencarian Korban Tenggelam, Tim Gabungan Mulai Sisir Perairan Bangkunat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Gabungan dari Kepolisian yakni Kapal XXV-1013 Ditpolairud Polda Lampung dan Sat Polairud Polres Lampung Barat serta Polsek Bengkunat, bersama tim dari Basarnas Tanggamus, mulai melakukan pencarian terhadap salah satu nelayan hilang dihantam ombak di pelabuhan teluk Bangkunat yang belum ditemukan, Minggu (25/4).

Perwakilan dari Kapal XXV-1013 Ditpolairud Polda Lampung, Aipda Ketut Widarmanta, mengatakan bahwa dalam pencarian terhadap salah satu nelayan yang hilang dihantam ombak dan belum ditemukan itu untuk sementara ini dilakukan dengan menyisiri lokasi perairan wilayah teluk Bangkunat di Pekon Kota Jawa.

Bacaan Lainnya

“Mendapat adanya informasi ada nelayan yang tenggelam, kita langsung berkoordinasi dengan Satpolirud Polres Lambar maupun pihak terkait lainnya untuk membantu melakukan pencarian korban,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Pos Basarnas Tanggamus, Hendra Wahyu, mengatakan bahwa dalam pencarian terhadap satu nelayan yang belum ditemukan itu dari Basarnas Tanggamus mengirimkan sembilan personil dan saat ini sudah berada di lokasi kejadian untuk langsung melakukan pencarian korban tenggelam tersebut.

“Di hari pertama pencarian terhadap korban ini dengan metode pencarian menggunakan Rubber Boat, saat ini pencarian juga masih berlangsung,” singkatnya.(yan/mlo)


Pos terkait