Lakukan Penertiban Prokes di Pasar Tradisional

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Kodim 0410/KBL bersama Tim Satgas Gugus Tugas Kota Bandarlampung terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di pusat perbelanjaan tradisional.

Pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di pasar Bambu Kuning, beralamat di Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung, Minggu (22/11).

Bacaan Lainnya


“Para petugas percepatan penanganan Covid-19 selalu memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak demi kesehatan kita sendiri,” kata Serka Aswan

Selain itu, petugas gabungan penanganan Covid-19 juga melarang pengendara sepeda motor untuk tidak masuk ke area tempat pedagang pasar mereka dapat memarkirkan kendaraannya, pada tempat-tempat parkir yang telah disiapkan petugas pasar. Serta menghimbau kepada pedagang emperan yang berada di pinggir jalan untuk tetap mentaati garis-garis yang sudah dibuat oleh Dinas Perdagangan.

“Demi menjaga ketertiban pasar untuk kendaraan parkir di tempat yang ditentukan. Kemudian para pedagang emperan tetap mentaati garis-garis yang sudah dibuat oleh Dinas Perdagangan,” tutupnya. (*/mlo)



Pos terkait