Lama Teronggok, Keberadaan Alat Berat Tak Bertuan Dikeluhkan Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu unit alat berat yang diperkirakan lama teronggok di komplek ruko di RT 02 Pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu, menjadi perhatian Polsek Pringsewu Kota, Selasa (2/11). 

Keberadaan alat berat tersebut dirasa mengganggu mengingat sulit dipindahkan begitu saja.

Bacaan Lainnya

Anggota Polsek Pringsewu Kota di pimpin wakapolsek AKP Ruzan melakukan pemeriksaan alat berat yang terkesan di tinggal begitu saja. 

Dari pengamatan wartawan media ini, alat berat berwarna putih terlihat tulisan Terek dan pada bagian lainnya tertera angka 820. Meski secara umum catnya masih bagus namun pada sisi sisi yang lain telah berkarat. Sejumlah peralatan juga tak ada lagi di tempatnya.

Si pemilik lahan Indra, mengaku tak mengetahui alat berat tersebut milik siapa. “Saya tak tahu milik siapa,” akunya seraya mengatakan bila dirinya jadi kesulitan karena lahan tersebut akan dipasangi paving.

Ketua RT 02 pekon Suidohatjo Winarto yang datang ke lokasi tempat alat berat itu teronggok juga tak mengetahui barang tersebut milik siapa.

“Nggak ada yang menitip ke kami. Termasuk pak bayan juga tak tahu itu milik siapa,” akunya. 

Diperkirakan alat berat itu sudah cukup lama di tempat tersebut. “Karena tak tahu pemiliknya kami juga bingung,” akunya. (sag/mlo)

Pos terkait