Lambar Dapat Bantuan APD dan Suplemen dari Kemensos

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Kementerian Sosial (Kemensos) RI memberikan bantuan kepada Pemkab Lambar untuk menangani pandemi Covid-19 

Bantuan yang diberikan berupa alat pelindung diri (APD) baju hazmat dan Hand Sanitizer serta suplemen untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Bacaan Lainnya



“Bantuan kita terima beberapa waktu lalu dan akan segera kami serahkan kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19,” kata Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Ferri Istanto mendampingi  Kepala Dinas Sosial Edy Yusuf, Kamis (18/6).

Kata dia, awalnya pihaknya mengusulkan bantuan kepada Kemensos, kemudian Kemensos menyalurkan bantuan berupa Hand Sanitizer 190 botol, suplemen vitamin 3 dus, serta pakaian dekontaminasi/hazmat sebanyak 195 potong untuk Kabupaten Lambar.

Dengan adanya bantuan APD dan suplemen vitamin tersebut, kata dia, diharapkan dapat membantu tenaga kesehatan di Kabupaten Lambar dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Intinya kita berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi tenaga kesehatan dan masyarakat untuk mencegah Covid-19 di Kabupaten Lambar,” kata dia seraya menambahkan dengan adanya suplemen vitamin diharapkan dapat membantu imunitas kesehatan tubuhnya.(lus/mlo)



Pos terkait