Lambar Raih Penghargaan Terbaik Kedua PPD Se-Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kabupaten Lampung Barat meraih predikat terbaik kedua penghargaan pembangunan daerah (PPD) tahun 2020 se Provinsi Lampung.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ir. Okmal, M.Si pada saat acara fasilitasi RKPD tahun 2021 di Kantor Bappeda Provinsi Lampung, Jumat (26/6).

Bacaan Lainnya


Kepala Bappeda  Okmal mengungkapkan seyogyanya penghargaan tersebut diterima Bupati Lambar secara langsung dari Gubernur Lampung ketika musrenbang tingkat provinsi namun karena adanya wabah Covid-19, musrenbang dilaksanakan melalui Vidcon sehingga penghargaan PPD tahun 2020 baru diterima hari ini.

“Terbaik pertama diraih Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lambar meraih terbaik kedua  PPD tahun 2020,” ungkap Okmal, Jumat (26/2)

Dengan diraihnya penghargaan tersebut. Okmal berharap semoga apa yang direncanakan oleh pemerintah daerah bisa terlaksana dengan baik sesuai target indikator kinerja yg telah ditetapkan.

“Semoga ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Lambar tercapai,” harapnya.

Masih kata Okmal, penghargaan PPD kategori kabupaten terbaik terdua tersebut didapat berkat kerja sama dari masyarakat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lambar.(lus/mlo)



Pos terkait