Lampung City The Bay Apartment Masuk Tahap Topping Off

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lampung City The Bay Apartemnt yang beralamat di Kelurahan Bumiwaras, Kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung telah memasuki tahap topping off atau kegiatan konstruksi telah mencapai tahap penyelesaian. 

Direksi Sungai Budi Group Oey Albert mengatakan, Topping Off The Bay Apartment merupakan tanda bahwa kegiatan konstruksi telah memenuhi tahap finishing, dan sebagai wujud rasa syukur kegembiraan, bangunan mencapai titik puncak. 

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terimakasih dan dukungan masyarakat kota Bandarlampung, para pembeli The Bay Apartment dan para mitra atas komitmen dalam pembangunan. Kami mohon doa restu dalam penyelesaian teh bay apartment dapat selesai dengan semestinya,” ungkapnya saat memberikan sambutan. 

Sementara itu, Pimpinan Cabang PT Budi Graha Realty, Hardi Chandra mengungkapkan setelah topping off The Bay Apartemen dilanjutkan dengan tahap finishing. 

“Jadi ini kita lanjutkan tahap finishing The Bay Apartment dan kita targetkan di bulan Juli 2022 sudah selesai. Untuk serah terima Apartment direncanakan mulai Desember,” katanya. 

Lanjutnya untuk total ada 500 unit Apartment sebanyak 20 lantai dengan pemandangan gunung dan lautan dengan berbagai tipe dengan harga mulai dari Rp300 jutaan. 

Ia mengatakan  sudah terjual sampai saat ini  65%, Diantaranya 50% masyarakat Lampung dan 15% dari luar kota. Kemudian diperkirakan di bulan Januari akan melakukan soft opening Lampung City Mall.

“Sebelum dilakukan serah terima apartemen kita rencanakan akan soft opening mall sebanyak empat lantai yang diperkirakan sekitar bulan januari. Jadi kita targetkan sebelum lebar itu sudah soft opening Lampung City Mall,” jelasnya. 

Ia mengajak untuk masyarakat Lampung khususnya merubah gaya hidup dari rumah tapak menjadi rumah susun gaya modern dengan kebersihan dan keamanannya selalu terjaga dan menjadikan Lampung City icon lifestyle dan smart living.

“The Bay Apartment dilengkapi dengan shopping center, food beverages, pusat kebugaran dan hiburan yang akan menyempurnakan kebutuhan dan kenyamanan anda,” pungkasnya. 

Acara berlangsung hikmat. Khusus para pembeli The Bay Apartment hari ini mendapatkan potongan tambahan diskon 2% dan berbagai jenis doorprize seperti Televisi, Dispenser dan lain-lain. (ded/mlo)

Pos terkait