Lampung Masuk 3 Besar Brand Pariwisata Anugerah Pesona Indonesia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dalam hal ini diwakili Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung memberikan apresiasi sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah membatu memberikan dukungan di berbagai sosial media (sosmed) sehingga brand pariwisata Lampung terpilih masuk dalam kategori tiga besar brand Pariwisata Anugerah Pesona Indonesia 2020, yakni The Treasure of Sumatra.

“Harapannya nanti Lampung akan memperoleh peringkat terbaik. Hal tersebut tidak luput dari doa dan dukungan masyarakat Lampung,” kata Kepala bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Meli Ayunda saat dimintai keterangan, Rabu (10/2). 

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Brand pariwisata Lampung The Treasure of Sumatra ini merupakan salah satu upaya yang menunjukan bahwa Lampung sebagai suatu tempat yang menyenangkan.

“Dan masih banyak kekayaan alam dan budaya Lampung yang bisa dinikmati wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait