Lampung Sisa Dua Zona Merah, Positif Covid-19 Bertambah 147 Kasus

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di Lampung tersisa dua Zona Merah penyeberan Covid-19 tak terkendali yakni Bandarlampung dan Lampung Timur hal tersebut berdasarkan data yang dirilis satuan tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Senin (1/2).

Kemudian untuk kabupaten/kota lainnya dengan zona orange atau penyebaran tinggi dan potensi virus tidak terkendali yakni Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Barat, Tanggamus, Waykanan, Pesawaran, Pringsewu, Mesuji, Tulangbawang Barat, Pesisir Barat dan Kota Metro.

Bacaan Lainnya

Untuk zona kuning penyebaran terkendali  yaitu Kabupaten Tulang Bawang.

Selanjutnya pasien positif Covid-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah 147 kasus baru, total menjadi 10.156 kasus di Lampung yang tersebar di 12 Kabupaten/Kota. Dimana sebanyak 50 orang ada gejala dan 97 orang tidak bergejala.

Rinciannya asal Bandarlampung 38 orang, Lampung Selatan enam kasus, Lampung Timur 22 kasus, Lampung Utara lima kasus, Kota Metro 12 kasus, Tulang Bawang satu kasus, Tulangbawang Barat tiga kasus, Tanggamus delapan kasus, Pringsewu lima kasus, Pesawaran enam kasus, Lampung Barat 13 kasus, Lampung Tengah 28 kasus.

Kemudian konfirmasi yang selesai menjalani Isolasi dan sembuh bertambah 269 orang, sehingga total menjadi 7.655 orang.

Selanjutnya konfirmasi kematian juga bertambah sembilan orang, total saat ini menjadi 530 kasus. (ded/mlo)


Pos terkait