Lamteng Dapat Predikat Pratama Penanganan Anak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Lampung Tengah. Yakni sebagai Predikat Pratama dalam Penanganan Anak di Lamteng. 

Menteri PP dan PA RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan bahwa penilaian KLA (Kabupaten/Kota Layak Anak) 2021 tetap dilaksanakan meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk komitmen negara untuk menjamin upaya perlindungan dan memperhatikan hak-hak anak. Setiap anak berhak atas kelangsungan hidup dan perlindungan dari kekerasan serta diskriminasi,” katanya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad bangga atas penghargaan  Predikat Pratama yang diraih Lamteng. 

“Saya berharap peningkatan perhatian dan fasilitas terus dilakukan kepada anak-anak. Ini agar anak benar-benar merasa nyaman dan terlindungi haknya. Mudah-mudahan tahun berikutnya Lamteng bisa mendapatkan KLA,” ungkapnya.

Acara secara virtual di BJW Room, Nuwo Balak, ini juga diikuti Wakil Bupati Ardito Wijaya, Sekkab Nirlan, Ketua TP PKK Mardiana, Wakil Ketua TP PKK Indria Sudrajat, dll. (sya/mlo)


Pos terkait