Lamteng Raih Juara Umum Kwarcab Tergiat 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kwarcab Pramuka Lampung Tengah meraih juara umum Kwarcab Tergiat 2020. Hal ini diapresiasi Ka. Mabicab Lamteng yang juga Bupati Loekman Djoyosoemarto saat membuka Rakercab 2021 yang bertema Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu dalam Penanggulangan Covid-19 dan Bela Negara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota gerakan Pramuka yang telah bergotong-royong bekerja sama dengan baik. Kwarcab Lamteng memperoleh predikat juara umum Kwarcab Tergiat 2020,” kata Loekman.

Bacaan Lainnya


Loekman berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. “Selamat kepada Kwarcab Pramuka Lamteng! Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya,” harapnya.

Gerakan Pramuka, kata Loekman, merupakan suatu organisasi pendidikan yang fokus kepada pendidikan bagi anak-anak dan remaja.

“Gerakan Pramuka bukan organisasi bantuan sosial. Gerakan Pramuka tetap aktif melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial bagi masyarakat dan pembangunan masyarakat. Ini sejalan dengan kode kehormatan gerakan Pramuka berupa Dwi Setya, Dwi Darma, dan Dasa Darma Pramuka,” ungkapnya. (sya/mlo)




Pos terkait