Lamtim Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

  • Whatsapp
Dandim 0429 Lamtim Terima Vaksin covid tahap 2. - Foto humas Kodim 0429 Lamtim

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar vaksinasi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr.Nanang Salman Saleh menjelaskan, sasaran dari vaksinasi dosis kedua ini adalah para tenaga kesehatan, Forkopimda dan tokoh publik yang menerima vaksinasi tahap 1. Antara lain, Kapolres AKBP Wawan Setiawan serta Dandim 0429 Letkol M.Darwis.

Bacaan Lainnya

Sementara Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menyatakan, pada 1 Februari 2021 lalu dirinya telah divaksin. “Alhamdulillah, sejak divaksin saya tidak mengalami gejala. Sekarang, saya siap mendapat vaksin dosis kedua,” jelas Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Firman Sontama.

Senada disampaikan Dandim 0429 Lamtim Letkol M.Darwis. “Alhamdulillah tidak ada keluhan sejak vaksinasi tahap 1. Sekarang saya siap menerima vaksinasi dosis kedua,” kata Letkol M.Darwis pada acara yang digelar di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mencanangkan program vaksinasi Covid-19, Senin (1/2).

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjadi penerima vaksinasi perdana pada acara yang digelar di Aula Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. Kemudian, Dandim 0429 Lamtim Letkol M.Darwis, Kadis Kesehatan dr.Nanang dan jajaran Forkopimda serta tokoh agama.

“Alhamdulillah, saya merasa senang mendapat vaksin pertama. Semoga dengan adanya vaksinasi di Kabupaten Lampung Timur resiko penularan Covid-19 semakin menurun,” kata AKBP Wawan Setiawan.

Kesempatan yang sama Kepala dinas kesehatan Lampung Timur, dr Nanang Salman Saleh menjelaskan, vaksis Covid-19 telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan mendapat persetujuan EUA dari BPOM. (wid/mlo)


Pos terkait