Langkapura Adakan Gotong Royong Pembangunan Masjid Al Hikmah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung melakukan pengecoran pembangunan Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Masjid Al Hikmah di wilayah setempat.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Lurah M. Agus juga turut hadir Camat langkapura Ahmad Husni, S.sos., dan seluruh pamong kelurahan setempat

Bacaan Lainnya

Lurah Langkapura M. Agus mengatakan kegiatan bergotong royong tersebut, atas  inisiasi masyarakat demi mewujudkan generasi yang pandai membaca Al Quran.

“Dam kegiatan ini hadir juga Camat Langkapura Ahmad Husni, S.Sos., sebagai upaya kita agar masyarakat juga pihak kecamatan dan kelurahan dapat bersinergi untuk memajukan wilayah langkapura menjadi maksimal,” kata dia.

Lanjutnya, saya berterimakasih atas support bapak camat langkapura, pada pembangunan pusat pendidikan, untuk anak-anak. Sejak tahun 2020, barulah masjid ini, dapat membangun tempat belajar Al Quran.

“Dan Alhamdulillah atas kerja sama juga guyub masyarakat setempat kita berhasil membangun masjid berlantai dua di wilayah RT.01 dan 02 Lingkungan II keluhan ini,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait