Langkapura Berhasil Raih Sejumlah Prestasi

  • Whatsapp
Camat Langkapura Kota Bandarlampung, Ahmad Husni.

Medialampung.co.id – Camat Langkapura, Kota Bandarlampung, Ahmad Husni akan lebih meningkatkan pengawasan pembangunan infrastruktur dan menjalin kekompakan antar kelurahan setempat.

Husni kepada medialampung.co.id mengatakan, terhitung Januari mendatang dirinya telah empat tahun menjabat camat Langkapura.

Bacaan Lainnya



Dalam perjalanannya menjabat sebagai camat setempat, beberapa prestasi berhasil diraih, diantaranya mewakili Kota Bandarlampung menjadi peserta sebagai kelurahan berprestasi.

Kelurahan Gunungterang berhasil meraih juara pertama Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kota Bandarlampung, dan maju sebagai peserta kelurahan berprestasi di tingkat Provinsi Lampung.

Begitu juga dengan Kelurahan Langkapura, pada tahun ketiga menjabat, berhasil meraih juara BBGRM, sehingga mendapat kesempatan maju sebagai peserta kelurahan berprestasi mewakili Bandarlampung, juga meraih juara tiga tingkat Provinsi Lampung.

Tahun 2019, Langkapura maju sebagai peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) juga meraih juara umum yang diikuti peserta dari 20 kecamatan di Bandarlampung.

“Saya berharap Langkapura tetap mempertahankan dan lebih meningkatkan prestasi dari yang pernah diraih,” harapnya.

Lanjut dia, untuk semua aparatur kecamatan dan kelurahan beserta jajaranya diminta selalu kompak demi memajukan wilayah terutama pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan Langkapura khususnya.

Lalu diharapkan semua lebih meningkatkan pengawasan pembangunan infrastruktur sesuai program Pemerintah Kota Bandarlampung, mulai dari perbaikan jalan dan gorong-gorong yang sedang berjalan saat ini.

“Saya mengimbau juga kepada masyarakat bersama ketua RT untuk saling bahu dan rutin bergotong-royong agar lingkungan Langkapura selalu dalam keadaan bersih dan nyaman,” imbuhnya. (ion/mlo)



Pos terkait