Langkapura Gelar Jumat Bersih dan Baksos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Demi ciptakan lingkungan bersih dan nyaman Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura Bandarlampung terus gencarkan menggelar kegiatan Jumat Bersih. 

Lurah Langkapura M. Agus, kepada medialampung.co.id mengatakan, kegiatan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar selalu terlihat bersih dan yaman.

Bacaan Lainnya



“Iya kegiatan yang dilakukan merupakan program pemerintah kota Bandarlampung. Selain mewujudkan lingkungan bersih juga supaya wilayah langkapura dapat aman dari segala serangan penyakit terlebih di masa musim penghujan, agar terhindar dari penyakit (DBD),” terangnya, Jumat (26/2).

Tambahnya, kegiatan yang dilakukan di wilayah RT 09 lingkungan 2 tersebut selain dari aparatur kelurahan, hadir camat setempat Ahmad Husni, S.Sos., turut memantau kegiatan tersebut. Kemudian di awasi oleh Babinsa, Babinkamtibmas.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini langkapura semakin kompak dalam memajukan wilayah, menjaga kebersihan agar terhindar dari segala penyakit,” imbuhnya.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Bakti sosial yang dilakukan seluruh pamong kelurahan dari lingkungan satu dan dua bersama Mahasiswa KKN di kelurahan tersebut.

Bakti sosial yang dilakukan yakni membagikan sembako berupa beras yang didapat dari KNPI kota Bandarlampung juga dari kecamatan setempat.

“Saya berterimakasih kepada KNPI yang telah menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan di kelurahan ini, semoga dengan ini masyarakat dapat terbantu. Terlebih di masa-masa sulit sekarang,” tuturnya. (ion/mlo)




Pos terkait