Langkapura Lakukan Piket Satgas Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, mengelar kegiatan piket satgas Covid-19 Sekaligus membagikan masker kepada warga setempat.

Lurah Langkapura M. Agus kepada medialampung.co.id mengatakan, piket satgas Covid-19 di kelurahan langkapura yang tergabung dari anggota linmas dan seluruh ketua RT setempat.

Bacaan Lainnya

Mengadakan kegiatan membagi-bagikan tempat cuci tangan, berasal dari Mahasiswa Saburai. kampus Universitas tersebut juga terletak di kelurahan tersebut.

Sebagaimana sebelumnya para personil linmas juga menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan masker kepada warga di wilayah tersebut. Bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 

“Iya saya berharap dengan adanya kegiatan tersebut membuat masyarakat benar-benar mementingkan protokol kesehatan agar wilayah langkapura benar-benar aman dari virus tersebut,” pungkasnya

Tambah M. Agus di bulan Februari 2021 ini kita full melakukan penanggulangan serta menjaga masyarakat agar selalu memakai masker, supaya Covid-19 benar-benar hilang. (ion/mlo)




Pos terkait