Lantik LHP Muarajaya I, Camat Sampaikan Beberapa Pesan Kerja

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mewakili Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Camat Kebuntebu Ernawati, S.E., melakukan pelantikan Satu anggota Lembaga Himpun Pekon (LHP) Muarajaya I, yang dilaksanakan di balai pekon setempat, Senin (23/8).

Seperti diketahui pejabat lama LHP Pemangku Durenan, Pekon Muarajaya I atas nama Rahyono melepaskan jabatannya alias mengundurkan diri. Dan sebagai penggantinya Triyono. Sehingga atas pergantian tersebut maka secara formal pejabat LHP baru diberikan pelantikan yang dilakukan langsung oleh Camat Ernawati.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ernawati meminta kepada LHP baru dilantik, untuk dapat menyesuaikan diri dan dapat turut serta dalam pembangunan, mewujudkan cita-cita pemerintahan Pekon Muarajaya I dalam porsi sebagai perwakilan masyarakat.

Erna juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada LHP yang lama atas dedikasi dan keturutsertaan dalam pembangunan di pekon itu.

Senada Peratin Subarkat menyampaikan selama bergabung dalam jajaran LHP kepada Rahyono, dan menyampaikan terimakasih atas pengabdian selama ini kepada Triyono. “Jabatan yang kita emban adalah amanah masyarakat untuk kemajuan Pekon Muarajaya I, menjadi Pekon Hebat dan Sejahtera,” ungkapnya.

Teripah Jurtul Mariyun Marza menyebutkan dalam pelantikan itu hadir juga Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa dan beberapa tokoh masyarakat serta seluruh jajaran pemerintahan Pekon Muarajaya I,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait