Lantik Pengurus PDBI Pringsewu, Riana Sari Serahkan Penghargaan PDBI Tergiat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Keberhasilan di ajang pekan olahraga Provinsi menjadi salah satu ukuran kinerja pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI). 

“Kinerja para pengurus akan terlihat di Porprov,” terang ketua PDBI Lampung Riana Sari Arinal saat pelantikan pengurus PDBI Pringsewu yang diketuai Maulana sekretaris Fazri dan bendahara Melda, Lamteng, Lamtim dan kota Metro di SMA Negeri 1 Pringsewu, Senin (8/11). 

Bacaan Lainnya

Untuk itu para pengurus yang dilantik segera menyusun program kerja. Kemudian PDBI yang merupakan salah satu cabor di bawah KONI, untuk yang belum terbentuk kepengurusan segera membentuk.

“Segera diberikan mandat ke KONI untuk di bentuk,” pesannya. Ketua PDBI Lampung didampingi ketua Dekranasda Pringsewu Hj. Nurohmah, Wabup H. Fauzi ketua DPRD Suherman juga berpesan agar kepengurusan yang ada dapat bersinergi dengan semua pihak termasuk pemerintah kabupaten/kota.

Pada kesempatan itu Riana Sari Arinal juga menyerahkan penghargaan untuk PDBI Tergiat yakni posisi kedua dengan nilai 795 ditempati Pringsewu, sedangkan posisi pertama dengan nilai 900 ditempati Lamsel.

Riana Sari Arinal juga berkesempatan menerima cinderamata dari kepala SMAN 1 Pringsewu Aris Wiranto hasil karya siswanya Elva berupa Tas, dompet kombinasi Tapis dan kain Toraja yang memenangi kejuaraan nasional.(sag/mlo)

Pos terkait