Lantik Pengurus RAPI Lokal IV, Ismet Inoni Ajak Anggota Berkontribusi untuk Daerah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah VII Lampung Barat Drs. Ismet Inoni, MM., (JZ 08 HII) melantik kepengurusan RAPI Lokal IV (Belalau, Batuketulis dan Pagardewa) yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Bumi Sai Khawan Pekon Hujung Kecamatan Belalau, Sabtu (20/3).

Prosesi pelantikan jajaran pengurus Lokal IV yang diketuai Marwan, S.Pd., (JZ08HEW) tersebut juga dihadiri jajaran pengurus Wilayah VII, maupun lokal I, II dan III. 

Bacaan Lainnya


Ismet Inoni dalam sambutannya mengungkapkan, RAPI wilayah VII terus mengembangkan sayapnya, kini kepengurusan lokal telah terbentuk di IV Lokal masing-masing lokal terdiri dari beberapa kecamatan. Tidak hanya itu, jumlah anggota RAPI wilayah VII terus bertambah, menunjukkan eksistensi RAPI tetap terjaga. 

“Anggota RAPI Wilayah VII yang sudah mempunyai Kartu Anggota Resmi sejumlah lebih kurang 250 orang, tentunya ini merupakan suatu kebanggaan,” ungkap pria yang juga menjabat Asisten III bidang Administrasi Umum Sekretariat Pemkab Lambar tersebut. 

Ia juga mengajak seluruh anggota RAPI untuk menjaga keakraban dan bisa berperan aktif untuk membantu mensukseskan segala kegiatan pemerintah dalam bentuk bantuan komunikasi, karena RAPI wilayah VII sudah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) terhadap BPBD, Dinas Kesehatan maupun lainnya. 

“Mari kita memberikan kelancaran Komunikasi. Kemudian kita harus mengaktifkan frekuensi resmi RAPI Wilayah VII yang saat ini ada lima frekuensi untuk menjalin silaturahmi di udara maupun di darat,” kata dia. 

Sementara ketua panitia pelaksana Ismet Liza, SH., (JZ08HIH) dalam sambutanya mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Suksesnya acara ini tidak lain adalah kerja keras dari semua anggota Juliet Zulu, Mix Bravo maupun simpatisan yang sudah ikut andil Tenaga maupun pikiran untuk Lancarnya acara pelantikan Rapi Lokal IV,” kata dia. 

Dilain pihak, ketua RAPI Lokal III yang dilantik Marwan mengatakan, bahwa setelah diresmikan Lokal IV Wilayah Belalau, Batu Ketulis dan Pagar Dewa ia ingin mewujudkan kerja sama yang baik kepada semua Anggota RAPI bisa berpartisipasi untuk bersama memajukan RAPI Wilayah VII. 

“Tentunya pengurus RAPI Lokal IV akan Akan berupaya melaksanakan amanah dari organisasi,” pungkasnya. (nop/mlo)




Pos terkait