Lapas Metro Jamin Ketersediaan Makanan Untuk Napi Tercukupi

  • Whatsapp
Kapalas Kelas IIA Kota Metro Ade Kusmanto. foto pip/mlo

Medialampung.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kota Metro jamin ketersediaan makanan untuk warga binaan atau napi cukup, selama selama peniadaan kunjungan fisik yang diganti melalui video conference.

Itu diungkapkan Kalapas Kelas IIA Kota Metro Ade Kusmanto, ketersediaan makan dan fasilitas lainnya untuk warga binaan semua disediakan serta tidak ada kendala sampai saat ini.

Bacaan Lainnya



“Ya semua kita sediakan, persediaan makanan cukup sekali dan tidak ada masalah, semua disiapkan disini (Lapas,Red) segala fasilitas yang ada untuk napi,”ungkapnya, Minggu (26/4).

Dirinya pula menjelaskan, jadwal besuk secara online dilakukan dari Senin – Sabtu mulai pukul 09.00 wib sampai 11.30 wib,” Jadi ada waktu sekitar dua jam setengah yang disiapkan untuk kunjungan online,”tuturnya.

Selain kunjungan secara online, menurut Ade dalam pencegahan Covid-19, Lapas Metro juga memberikan masker untuk para warga binaan, serta menyiapkan satu ruangan khusus untuk penanganan Covid-19.

“Ya SOP penanganan covid – 19 kami laksanakan di Lapas ini, kami juga siapkan sel khusus untuk isolasi Covid – 19, kita berharap Lapas Metro tidak ada napi terkena Covid-19,”ungkapnya.(pip/mlo)



Pos terkait